Aplikasi pengingat minum air yang tepat waktu di Android

Kita semua tahu, air sangat berperan penting di dalam tubuh manusia. Tanpa meminum air yang cukup, maka tidak mungkin tubuh bisa segar dan sehat. Nah, berbagai teknologi sekarang sudah dirancang untuk mendukung pemenuhan mineral sehari hari untuk setiap orang. Salah satunya adalah melalui aplikasi pengingat minum air yang tepat waktu melalui HP Android maupun Smartphone saja.


Dengan kemajuan teknologi sekarang ini pun, Anda dimudahkan dalam hal mengunduh perangkat lunak tersebut secara gratis dan cepat di layanan aplikasi seperti Google Play store ataupun app store. Dengan bantuan alat bantu terbaik Anda tidak akan khawatir karena lupa minum air khususnya untuk Anda yang kesehariannya tidak terlalu suka meminum banyak air. Untuk itu, simak beberapa aplikasi terbaik yang disarankan.

1. Water Drink Reminder

Aplikasi yang pertama adalah Water Drink Reminder. Aplikasi ini begitu sangat bagus untuk menjadi asisten Anda minum air. Rating yang diterimanya sendiri adalah 4,8 loh. Dengan aplikasi ini Anda akan dibantu untuk ingat minum pada waktu yang ditentukan. Selanjutnya akan dihitung berapa banyak air yang ada di dalam tubuh Anda. Menurut berbagai sumber, aplikasi ini memang dirancang untuk menjaga tubuh supaya tidak dehidrasi.

2. Daily Water Tracker Reminder

Rating yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah 4,5 dan terus mengalami peningkatan di Google Play store. Tahukah Anda software yang vanggih ini digunakan hanya dengan tap sekali untuk menambah catatan air yang Anda minum melalui HP Android atau Smartphone. Disini Anda juga dimungkinkan untuk memantau secara update proses berapa gelas yang sudah diminum sampai akhirnya mencapai goal.

3. Drink Water Tracker : Water Reminder dan Alarm

Sama seperti aplikasi sebelumnya yang sudah kita bahas, aplikasi yang satu ini juga dapat dikatakan sebagai perangkat terbaik untuk minum air yang patut Anda coba. Dengan rating yang cukup tinggi di Google Playstore Anda akan mendapatkan ketepatan waktu dalam hal bermain. Pada dasarnya aplikasi ini akan bekerja seperti alarm yang sangat membantu supaya tubuh Anda tidak dehidrasi.

4. Hydro Coach

Selanjutnya adalah hydro Coach yang adalah software khusus untuk kesehatan tubuh Anda. Dengan bantuan aplikasi ini Anda akan mengetahui data seberapa banyak Anda harus minum air. Aplikasi ini akan secara sederhana mengatur pola minum Anda yang disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya untuk Anda yang sedang hamil dengan anak anak pasti memiliki perbedaan kebutuhan air.

Uraian diatas adalah informasi lengkap seputar nama nama aplikasi yang bisa membantu dalam hal mengingatkan untuk minum air putih sesuai dengan kebutuhan Anda. Kini saatnya Anda perlu sadar pentingnya minum air yang cukup sesuai dengan kebutuhan. Nantinya Anda bisa membedakan sendiri manfaatnya memenuhi kebutuhan air tersebut dengan bantuan aplikasi ini. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel