Inilah Kelebihan Android Pie Terbaru yang belum diketahui

Memiliki Android atau Smartphone yang canggih merupakan impian setiap orang tentunya. Apalagi sekarang ini sudah banyak Handphone canggih yang bisa dibanderol dengan harga yang sangat murah. Salah satu yang menjadi kesukaan adalah Android Pie. Sejak kemunculannya, Android ini terus menyediakan berbagai kelebihan terbaru yang patut untuk diketahui.


Android Pie sendiri adalah pembaharuan terakhir dari sebuah sistem operasi yang dirilis oleh Google untuk Android dan Smartphone di bulan Agustus tahun 2018 yang lalu. Sampai sekarang masih ada banyak orang yang tidak mengetahui terkait keunggulan mencangkup fasilitas dan fiturnya yang lengkap. Jika Anda menggunakan Android Pie atau bahkan ingin memilikinya, sebagai berikut adalah uraian singkat tentang berbagai kelebihan dari jenis ponsel pintar yang satu ini.

1. User Interface yang lebih berwarna

Kelebihan pertama yang bisa langsung Anda rasakan adalah adanya user interface yang lebih berwarna.  Dari segi visualnya ini memang yang terbaik dimana akan ditampilkan berbagai warna yang indah dan sedap untuk dipandang. Pada bagian ikon ikon yang ada di menu utamanya, Anda akan memiliki pinggiran yang melengkung sehingga menimbulkan kesan yang rapi dan Smooth.

2. Sistem Navigasi dengan basis Gesture

Sekarang ini untuk Android dan Smartphone rata rata sudah memanfaatkan yang namanya full screen display. Anda pasti memperhatiakan bahwa layar penuh tanpa notch kecil maupun tanpa notch sama sekali telah menjadi suatu trend di tahun ini. Apalagi akan semakin keren dimana tombol navigasinya ikut dimodifikasi disembunyikan dari tampilan. Nah, kecanggihan ini bisa Anda dapatkan di Android Pie.

3. Digital Wellbeing

Nah, kelebihan yang satu ini cocok sekali dengan Anda yang suka main Handphone sampai berjam jam. Dengan digital wellbeing Anda dimungkinkan untuk mengurangi waktu dalam penggunaan Android atau Smartphone loh. Bagaimana bisa? Ya, Digital Welbeing ini akan membatasi penggunaan ponsel supaya Anda tidak terkena dampak negatif terlalu lama dengan perangkat.

4. Adaptive Battery

Umumnya sewaktu kita bermain game atau menjalankan suatu aplikasi yang berat pasti menghabiskan banyak baterai. Tapi dengan kelebihan Adaptive Battery dari Android Pie memungkinkan penghematan baterai sampai dengan 30% loh. Aplikasi yang sering Anda gunakan akan mendapatkan prioritas resource serta baterai yang mampu hanya berjalan di latar belakang yang lebih irit baterai.

Uraian diatas adalah informasi singkat yang memberitahu kita apa saja kelebihan utama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Android Pie. Keren sekali bukan? Ada banyak kemudahan dalam segala urusan dengan perangkat elektronik yang canggih dan modern ini. Tentunya ini hanyalah sedikit informasi yang bisa diberikan. Masih banyak lagi keunggulan dari Android Pie yang bisa diperoleh. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel