Kerja keras dan Keuntungan yang Diperoleh jika Kamu biasa melakukannya

Kerja keras adalah salah satu poin penting  untuk mencapai tujuan hidup. Itu berlaku bagi setiap orang. Baik yang kerja keras mengandalkan fisik maupun yang mengandalkan otak atau ketrampilan. Dan hasil terbaik adalah pencapaian terakhir dari seorang yang telah berusaha dengan kerja keras.

Kerja keras itu membutuhkan niat yang teguh. 

Bersedia mengerahkan tenaga dan daya upaya. Tidak semua orang bersedia melakukan ini. Bagi manusia pemalas itu sangat menguras tenaga dan fikiran.

Padahal begitu banyak manfaat yang bisa diperoleh melalui kerja keras. Disadari atau tidak, keuntungan akan selalu kamu capai. Untuk lebih jelasnya marilah kita simak beberapa manfaat yang dapat kamu raih setelah melakukan sesuatu dengan kerja keras.

1. Setiap waktu yang kamu miliki akan membuatmu lebih maju

Banyak keberhasilan yang telah menunggumu. Setelah satu tahap pekerjaan telah kamu lakukan dengan kerja keras maka peluang pekerjaan atau job lain yang lebih berkualitas akan menghampiri. Seorang pemberi kerja atau pemilik perusahaan yang baik akan senang hati menugaskanmu untuk membereskan tugas yang lebih berat. Tentu saja dengan gaji atau upah yang lebih tinggi.

2. Impian atau cita citamu akan tercapai.

Kerja keras adalah salah satu cara mencapai sukses. Dengan kata lain hasil tertinggi dari kerja keras adalah kesuksesan. Sukses akan setia menunggu orang sepertimu, yang bersedia bekerja keras.

3. Kualitasmu akan meningkat

Pasti ada masalah dalam pekerjaan. Seorang pekerja keras telah terbiasa mengambil sikap cerdas untuk memecahkan setiap masalah yang ada.

kerja-keras

Mulai dari masalah sepele hingga yang seberat apapun.

4. Orang akan menghormatimu

Karena orang menghormati manusia yang rajin melakukan pekerjaannya.
Karena rajin, orang akan melihatmu sebagai pekerja yang bertanggung jawab menunaikan tugas. Dan ungkapan terimakasih atas kinerjamu adalah sikap hormatnya karena kamu memang pantas dihormati.

5. Pekerjaan atau tugas berikut akan menghampiri

Itu berarti seorang pekerja keras takkan menjadi pengangguran. Karena mutlak berguna buat perusahaan.

kerja-keras

Pimpinan di perusahanmu bahkan akan memohon agar kamu tidak pindah ke instansi lain, umpanya jika ada tawaran gaji yang lebih tinggi dari sana. Artinya bosmu tidak akan berberat hati untuk menaikkan gajimu. Jadi kecil kemungkinanmu untuk menjadi seorang pengangguran.

5. Hidupmu penuh dengan kebahagiaan

Seorang pimpinan paling sering menegur pegawai pemalas. Engkau yang suka kerja keras akan menyenangkan hatinya karena puas dengan hasil kerja kerasmu. Dan berhasil membuat orang lain senang termasuk pimpinsnmu akan menciptakan kebahagiaan tersendiri.

6. Hasil kerjamu selalu bagus

Itu hasil dari sebuah kerja keras.Tak ada prestasi sia sia yang kamu ciptakan karena kualitasmu telah terjamin. Berkat pengalaman dan kerja keras dari awal, hidupmu produktif. Semakin lama semakin bagus. Karena banyak kesempatan yang tersedia bagimu untuk introspeksi dan memperbaiki kualitas kerjamu.

7. Karir dan peluang penghasilan lebih tinggi yang selalu terbuka

Reputasi itu bisa kamu raih karena prinsip kamu yang bersedia menuntaskan tugas dengan kerja keras.

8. Jiwa ragamu sehat

Senang dan telah terbiasa kerja keras, buatmu itu adalah olah raga. Tidak bekerja malah akan membuatmu sakit. Berbeda dengan seorang pemalas, jika bekerja keras akan sakit dan tidak beraktifitas apa apa juga gampang sakit.

Itulah berbagai manfaat tak terduga setelah kamu menyukai prinsip kerja keras. Semua kesibukanmu adalah aktivitas yang bermanfaat. Bukan asal sibuk seperti sibuknya orang ngerumpi dan mencari cari cacat pekerjaan orang lain. Saat sibuknya kamu bekerja disaat itu pula kamu akan menemukan berbagai kekurangan. Dan pengalaman berharga karena kamu akan terbiasa untuk  mengambil keputusan terbaik.

Lowongan pekerjaan itu prioritasnya adalah pengalaman.

Pengalaman yang membuat kamu ditempatkan pada jabatan penting, pada apapun jenis pekerjaan yang kamu tekuni. Pengalaman itu membimbing dan menuntunmu untuk memperoleh kesuksesan, memperoleh harta benda, membahagiakan anggota keluargamu. Dan satu lagi yang penting, prinsip kerjamu itu adalah sebuah contoh yang terpuji untuk ditiru oleh anakmu kelak, setelah kamu punya istri yang cantik karena, yang awalnya terpesona pada pribadimu, si penganut kerja keras.

Semoga semua yang kita ulas di atas dapat memberi motivasi tambahan untuk bekal mengharungi kerasnya kehidupan.
Hidup kerja keras.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel