5 Manfaat Buah Delima Untuk Kejantanan Pria

Tidak ada standard pasti tentang berapa kali seminggu hubungan intim dilakukan oleh suami istri. Karena itu tergantung kondisi setiap pasangan. Tetapi jika lambat laun terasa semakin terjadi perbedaan menyolok, makin lama makin berkurang, maka boleh jadi itu suatu tanda bahwa ada suatu yang tidak beres.

Jika selama ini jadwalnya adalah tiga kali maka sekarang paling hanya sekali seminggu, bahkan sering tidak pernah.

Penyebabnya jelas bermacam macam, itu susah untuk kita sebutkan di sini satu per satu, namun yang jelas semuanya mengarah ke satu hal, berkurangnya libido.

Berkurangnya libido, terutama pada suami, itu yang menjadi salah satu perhatian kita kali ini terkait dengan manfaat buah delima untuk kejantanan pria.

Apa hubungannya dengan buah delima ?

Karena buah delima bisa Anda andalkan sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan kembali kemesraan suami istri, meningkatkan kualitas seks Anda.

Berkat khasiatnya yang mampu mengatasi apa saja yang menjadi masalah fisik dalam hubungan intim Anda.

Khasiatnya yang begitu penting, mulai dari mengatasi kadar testosteron yang berkurang pada pria, mengobati disfungsi ereksi, memperbaiki kualitas sperma, yang ujung ujungnya dari semua khasiat ini akan meningkatkan kembali kemesraan Anda berdua secara keseluruhan.

Baiklah, kita tinjau lebih jauh apa saja khasiat itu satu per satu.

Manfaat buah delima untuk kejantanan pria

buah-delima 

1. Meningkatkan kadar testosteron

Testosteron berkurang akibatnya libido berkurang. Bisa saja Anda sebagai suami tak menyadari itu. Tapi imbasnya pada sang istri. Minat Anda berkurang kepadanya. Dorongan untuk memberinya nafkah bathin mulai jarang. Meski mungkin tak diungkapkan karena rasa hormatnya pada Anda, namun semoga saja Anda cepat menyadari hal ini.

Gunakanlah khasiat buah delima ini sebagai cara aman meningkatkan libido yang berkurang, saat gejala disfungsi ereksi telah mulai terjadi. Ini bukan cuma karena masalah usia semata, atau karena kelelahan setelah sibuk dengan urusan nafkah tapi ini adalah juga akibat testosteron yang rendah, yang tidak Anda pulihkan.

Pulihkan dan konsumsilah buah delima. 

Buatlah jus dari buah delima ini, lakukan selama dua minggu, minum satu gelas sehari, maka kadar testosteron Anda akan meningkat tajam.

2. Mengatasi disfungsi ereksi

Selain manfaat dalam peningkatan testosteron, jus delima tadi juga sekaligus akan meningkatkan kondisi psikologis Anda.

Sekedar mengingatkan, selain masalah fisik, penyebab disfungsi ereksi ini umumnya berhubungan dengan faktor psikologis, apalagi jika sedang Anda menderita stress.

Dan rutin minum jus buah delima berkhasiat meredakan stess Anda itu.

Itulah salah satu manfaat menakjubkan buah delima untuk mengatasi disfungsi ereksi. Selain juga khasiat jus tadi yang mampu mengontrol darah tinggi, menyehatkan kerja jantung, yang semuanya itu juga pengaruh sebagai penyebab disfungsi ereksi.

3. Mencegah kanker prostat

Pasien kanker prostat biasanya kaum pria dan celakanya andaipun perawatan untuk untuk mengatasinya berhasil, dampaknya kemampuan sex jadi berkurang. 

Salah satu proses perawatannya justru dengan sengaja mengurangi kadar kolesterol si pasien. Ini benar benar sial, bukan ? Kesialan Anda masih belum cukup, karena begitu Anda pulih ukuran organ paling berharga Anda kini makin mungil.

Sekali lagi ingatlah akan manfaat buah delima ini untuk kejantanan pria. Salah satunya mencegah kanker prostat, si musuh lelaki sejati ini.

4. Menambah kwalitas sperma

Lagi lagi satu manfaat besar buah delima. Kesuburan. Orang menikah pasti ingin keturunan yang sehat. Keturunan yang sehat diawali dengan bibit yang prima.

Khasiat segelas jus delima yang diminum setiap pagi mencakup semua itu. 

Yaitu meningkatkan kwalitas sperma.

5. Mencegah obesitas

Obesitas atau kegemukan berpotensi menimbulkan masalah atau gangguan pada kesehatan, seperti diabetes, tekanan darah tinggi atau kolesterol tinggi.

Ada satu lagi yang tidak pernah atau jarang disebut. Apa itu !

Disfungsi ereksi. Ada penelitian yang menyimpulkan salah satu penyebab disfungsi adalah obesitas. Obesitas bisa membuat kerusakan pada pembuluh darah, termasuk pembuluh darah yang menuju organ penting pria.

Akibatnya sudah dapat diduga, karena apapun itu yang sifatnya merusak pembuluh darah yang terjadi adalah disfungsi ereksi.

Minum satu gelas jus buah delima dapat mencegah itu semua karena sifat buah ini yang dapat membantu menurunkan berat badan. Diawali dengan kandungannya yang tinggi dengan antioksidan, polifenol dan senyawa lainnya, semuanya mampu membantu tubuh Anda membakar lemak. Meningkatkan metabolisme serta menekan nafsu makan. Begitulah khasiat buah delima mampu mencegah obesitas, sekaligus mencegah disfungsi ereksi.

Selamat menggunakan buah delima, penambah jalan menuju kebahagiaan rumah tangga Anda.

Salam sehat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel