4 Manfaat Cengkeh Untuk Kejantanan Pria

Manfaat cengkeh untuk kejantanan pria, kenapa kita perlu memilih topik ini untuk dibahas ? Apa memang benar cengkeh bisa meningkatkan kejantanan ? Dan cara penggunaannya, apa tidak merepotkan ? Kan lebih praktis beli obat sejenis yang dijual bebas, yang siap pakai ?

Para ahli telah menyatakan bahwa cengkeh tidak memiliki efek samping. Meski perlu sedikit waktu untuk meramu cengkeh itu, tapi efek aman yang dimilikinya sangat perlu diprioritaskan. Mungkin saja Anda terpesona dengan berbagai merk obat di luar sana, namun tidak ada jaminan bahwa itu aman , bukan ? 

Atau Bapak akan menyusul sebagai korban berikut, yang terkapar dan tewas, akibat salah menggunakan produk berbahaya ?

Sudahlah, kita lirik saja dahulu sejauh mana manfaat cengkeh ini untuk kejantanan pria. Agar Anda akan tahu betapa berharganya partisipasi buah rempah ini dalam peranannya membantu keharmonisan rumahtangga.

Manfaat cengkeh untuk kejantanan pria

cengkeh

1. Meningkatkan testosteron

Testosteron adalah hormon pria, yang secara alami telah berada dalam tubuh. Tubuhnya orang lelaki. Namun seiring berlanjutnya usia, apalagi saat mulai menginjak umur 30 tahun kadar testosteron ini bisa berkurang. Ini berpengaruh negatif terutama pada fungsi seksual kaum pria. 

Salah satu akibatnya disfungsi ereksi.

Mengkonsumsi cengkeh  bermanfaat besar untuk meningkatkan kembali kadar testosteron yang telah berkurang itu.

2. Mengatasi ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah musuh terbesar lelaki dewasa, terutama para suami. Namun para penyayang istri wajib berterimakasih pada alam yang telah sudi menyediakan cengkeh sebagai jalan keluarnya.

Menggunakan minyak cengkeh, akan memberi hasil menggembirakan karena khasiatnya yang maksimal untuk melancarkan aliran darah menuju bagian paling vital lelaki. Hasilnya tentu saja ereksi kembali normal.

Kembali perkasa ? Tentu saja, Bapak.

3. Menambah jumlah sperma

Kandungan vitamin A, B6, B12, vitamin C serta vitamin D dan K yang terdapat pada cengkeh, semuanya adalah vitamin esensial yang berkhasiat meningkatkan jumlah sperma.

4. Memperpanjang durasi hubungan intim

Tak perlu berlama lama dan banyak pertimbangan untuk segera menggunakan cengkeh sebagai peningkat kualitas suami di kamar tidur. 

Sebagai aprodisiak, dari aromanya cengkeh ini termasuk yang terbaik, karena aromaterapinya yang dapat memicu gairah

Melipatgandakan stamina, mencegah stress atau rasa gelisah. Itu salah satu syarat menuju hubungan intim yang sehat. Mencegah ejakulasi dini sekaligus memperpanjang durasi.

Telah disebut di atas bahwa sebagai aprodisiak cengkeh aman. Dan takkan ada sedikitpun kendala tentang bagimana cara membuat ramuannya. Tanpa ramuan, Anda hanya perlu mengkonsumsinya setiap hari. 

Makan dalam jumlah sedikit, bisa dimakan begitu saja, cukup dua atau tiga butir sehari, yang cara mengkonsumsinya bisa juga Anda campurkan ke dalam makanan sehari hari Anda. 

Jumlah dua atau tiga siung per hari itu adalah saran penggunaan terbaik. Jumlah yang sedikit yang harus ditaati karena itu memang dosis yang dianjurkan.

Dan penting untuk rutin mengkonsumsinya agar manfaat cengkeh untuk kejantanan pria dapat bisa maksimal.

Sebagai tambahan di bawah ini masih terdapat beberapa khasiat lain dari penggunaan dosis 2 atau 3 butir cengkeh per hari itu. Semua khasiat itu sangat berharga, seperti :

- Mencegah kanker

Cengkeh memiliki eugenol, sebuah senyawa yang mampu membantu pencegahan terjadinya kanker

- Meningkatkan kerja sistem pencernaan

Minyak yang terdapat dalam cengkeh dapat mencegah terjadinya gangguan tukak lambung.

- Menyehatkan gigi

Senyawa anti bakteri ada pada cengkeh, yaitu enzim eugenol. Khasiatnya sangat ampuh meredakan rasa nyeri. Saat nyeri sakit gigi menyerang Anda gunakan saja cengkeh ini untuk mengatasinya. Gunakan secuil saja buah cengkeh ini, kunyah dulu hingga menjadi agak lunak dan tempatkan ke gigi yang sakit.

- Mencegah peradangan

Peradangan dapat dicegah pada orang yang rutin mengkonsumsi cengkeh. Jangan lupa dengan dosisnya yang tidak lebih dari dua sampai tiga butir sehari agar khasiatnya dapat dicapai.

- Mencegah diabetes

Nigericin, dalah satu kandungan cengkeh, itu khasiatnya mampu menstabilkan kadar gula darah.

-Meningkatkan kerja sistem pernafasan

Gunakan minyak cengkeh untuk digosok perlahan di dada dan oleskan di bawah hidung.

Minyak cengkeh ini akan meredakan batuk asma Anda. Untuk sakit tenggorokan kunyahlah  sepotong kecil cengkeh dan itu sudah cukup melegakan tenggorokan. 

- Mengusir serangga 

Gunakan 50 ml minyak cengkeh, dicampurkan dengan 1/2 liter air. Ini adalah obat semprot yang ampuh mengusir serangga. Yang ampuh beraroma segar alami tentunya.

Kembali ke manfaat cengkeh untuk kejantanan pria, ada juga produk olahan yang banyak tersedia di apotik biasanya berbentuk minyak. Cara penggunaannya tentu bisa dijadikan pedoman. 

Walau bagaimana beberapa orang dengan gangguan kesehatan tertentu tidak disarankan untuk menggunakan atau mengkonsumsi cengkeh.

Terutama mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Orang dengan gangguan pada fungsi hati juga lebih baik melupakan cengkeh untuk meningkatkan kejantanannya. Yang memiliki masalah dengan pembekuan darah, cengkeh cenderung meningkatkan resiko pendarahan. Terakhir adalah mereka yang alergi terhadap rempah ini.

Semoga ada faedah yang dapat diambil dari ulasan ini.

Salam sehat, Bapak. 

Salam juga buat ibu di rumah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel